Minggu, 05 Oktober 2014

Hello World.. ^^

Assalammu'alaikum wr. wb.

Hai hai semuanyaa.. Finally jadi jg gw bikin blog *telat banget. Niatan pengen bikin blog ini sebenernya udah lama banget, tapi karena kemalasan diri sendiri, akhirnya baru terealisasi hari ini. Dengan segala keterbatasan (baca : kegaptekan) yang gue punya, gue nekat-nekatan bikin blog ini. Yang simpel-simpel aja dulu, nanti kan bisa belajar bikin yang lebih keren seiring dengan berjalannya waktu *drama. Ya habisnya, kalo ga dimulai dari sekarang, ga jadi-jadi gue bikin blognya, hahahah..

Kalo ditanya, kenapa pengen bikin blog, alesan gue sih sederhana aja, pengen punya tempat buat cerita, buat curhat, buat monolog sampe buat ngomongin orang *ups. Salah satu niatan laen adalah buat dokumentasi pribadi. Jadi kalo someday gue pengen mengenang apa-apa aja yang udah kejadian di hidup gue, gue tau kemana gue harus menuju. Suatu tempat dimana gue mengabadikan peristiwa lewat tulisan *kalo lagi mood nulis. Romantisnya, kalo suatu saat Allah SWT mempercayakan gue buat jadi seorang ibu, dan mampu membesarkan anak gue, gue pengen dia bisa baca blog ini, dan mengenal ibunya dari sisi yang lain. Dia bisa ikut merasakan suka duka hidup emak bapaknya, baca-baca cerita indahnya, juga baca yang bagian gak enak-enaknya, hahahaha.. Utopis? Biarin lah, mimpi masih gratis ini..

Siapakah gue? Gue adalah seorang wanita bersuami yang bekerja jadi PNS di Kementerian Keuangan di negara Indonesia tercinta inih. Jabatan gue Pelaksana, jadi ya jobdesknya bagian melaksanakan pekerjaan-pekerjaan yang disuruh sama bos di kantor, bahahahah.. Domisili kerjaan di lapangan banteng, domisili rumah tinggal di Depok sana *jauh?emang. Kenapa bisa sampe Depok, someday bakalan gue ceritain tentang perjalanan gw dalam mencari tempat berteduh yang layak, layak di hati juga layak di kantong. Perkenalan pribadinya sambil jalan aja, sambil cerita-cerita kisah-kisah yang penting maupun ga penting *emang ada yang minta lanjutin kenalan?!

Tentang judulnya, gue pake salah satu filosofi favorit gue sama suami yaitu "karena bahagia itu sederhana". Kami suka tagline ini karena pengennya bisa jadi manusia yang pandai bersyukur, jadi manusia yang belajar buat nrimo sama keadaan, dan menjalani hidup tanpa pengharapan berlebih. Trus ga punya cita-cita donk? Punya, ya itu tadi, jadi manusia yang pandai bersyukur sama Allah. Soalnya, kalo kitanya pandai bersyukur, Insya Allah bakalan dicukupkan semuanya sama Allah, kan Allah sendiri yang menjanjikan. Bukan cuma dari segi materi, tapi juga kesehatan, keselamatan, kenyamanan hati dan perlindungan bakal dicukupkan juga. Kuncinya ya itu, berusaha, berdoa, dan  bersyukur apapun hasilnya. Karena hidup ini adalah perputaran, hanya sekali terjadi dan sebaiknya bisa dinikmati. Kalo kata bung Salman temen gue sih "hidup itu seperti kopi, kalo ga bisa dinikmati ya pait", hahahaha.. ada-ada aja, tapi sepertinya memang begitu adanya. Kalo ada banyak hal yang bisa bikin kamu bahagia, kenapa musti menghabiskan waktu dan tenagamu buat memikirkan dan merenungi hal-hal yang gak bikin kamu bahagia, tul gak? Betul lah, ya kan ya donk *maksah

Buat perkenalan, kayanya udah kepanjangan deh, jadi yawda lah sampe disini aja intermezonya. Semoga ke depannya bisa rajin nulis (ato ngetik ya?) disini. Entah cuman curhat, ato berbagi info sama kalian semua. Please welcome and enjoy my blog yah.. Dadah bubye.. ^^

Wassalammu'alaikum Wr. Wb.






2 komentar:

  1. Nice share gan! Keep posting gan! Wkwkwkwk.....

    Selamat dan semoga istikomah. :D

    BalasHapus
  2. wakakakakak.. pake templet ya lu mik komennya?
    eniwei, makasih ya gan mikomovic.. posting semoodnya ane aja gan, ga ngoyo.. ^^

    BalasHapus